Guna Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis Untuk Ciptakan Situasi Kondusif

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Waringinkurung, Kamis (15/06/2023).

Patroli ini dilaksanakan pada malam atau lebih tepatnya dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli petugas Polsek Waringinkurung antara lain kawasan perumahan, waralaba, sekolah, perkantoran, perkampungan dan obyek vital lainnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan
Patroli dialogis merupakan tugas pokok anggota Kepolisian yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi gangguan kamtibmas lainnya ujar,” tegasnya AKP Raden Suyanto.

Disamping patroli ke obyek – obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian ujar” Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …