Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Rutin ke warga di wilayah Desa Binaannya

Serang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Luhur Polsek Kasemen Polresta Serkot Briptu Danang melaksanakan kegiatan Sambang dan silahturahmi kepada warga Kampung Cangkring Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen, Senin (28/08/2023)

Tujuan dilaksanakan Sambang adalah saling berkomunikasi dengan warga untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dan menjalin silahturahmi Bhabinkamtibmas dan warga Kelurahan Sawah Luhur Agar tercipta hubungan yang baik sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kelurahan Sawah Luhur dan membuat rasa aman dan nyaman ketika Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot berkunjung serta warga tidak segan memberikan informasi apabila terjadi peristiwa tindak pidana di lingkungannya.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot agar rutin untuk melaksanakan Sambang dan tatap muka kepada warga di Desa binaannya masing-masing, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun dan senantiasa membaur dengan masyarakat.

Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pak Bhabinkamtibmas serta membantu dalam memelihara kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …