Anggota Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Giat Serah Terima Piket Sebelum Pelaksanaan Tugas

Mengawali dan mengakhiri tugas Piket Jaga Mako, anggota Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan kegiatan apel serah terima tugas dan tanggung jawab Piket Jaga , bertempat di halaman Mako Polsek Cipanas, pada hari Jum’at, (01/03/2024).

Kegiatan apel serah terima tugas dan tanggung jawab piket jaga, yang dilaksanakan oleh piket jaga lama dan baru, di halaman Mako Polsek Cipanas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan, “Kegiatan Ini merupakan rutinitas sebelum pelaksanaan tugas piket baru dimulai, untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab piket dari petugas piket lama kepada petugas piket baru”.

“Dalam kegiatan ini petugas jaga lama selain menyerahkan tugas dan tanggung jawab piket ke petugas jaga baru, juga menyampaikan informasi kamtibmas terkini selama 1×24 jam, kemudian tanggung jawab barang inventaris kantor serta tahanan bila memang ada, ditambah penyampaian atensi dan perintah pimpinan oleh Pawas, “jelasnya.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini di wilayah hukum Polsek Cipanas, dalam situasi yang aman kondusif. Semoga situasi demikian dapat selalu dipertahankan, “pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …