Anggota Polsek Banjar bersama warga evakuasi pohon tumbang

photogrid_1480692720901

Tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Kepolisian Sektor Banjar, Resor Pandeglang, Banten bersama dengan warga kampung Banjar evakuasi pohon tumbang diarea jalan Cikole-Banjar, Kabupaten Pandeglang. Kejadian ini terjadi saat wilayah Banjar diguyur hujan lebat terus-menerus, akibat kejadian ini akses jalan kecamatan Banjar mengalami kemacetan, Jum’at (02/12/2016).

Tidak ada korban jiwa dengan kejadian tersebut hanya saja letak pohon yang berada di area pekuburan itu sedikit longsor dan butuh pembenahan oleh warga sekitar, dengan kejadian ini seksi humas Polsek Banjar meghimbau warganya agar hati-hati dan waspada saat berkendara terutama pada bahu jalanan yang terdapat pepohonan rindang.

Batang pohon besar itu berhasil dievakuasi selama 2 jam dan arus lalu lintas lembali lancar. Namun setelah bongkangan pohon tersebut berhasil dipindahkan oleh anggota Polsek Banjar dan warga setempat, timbul kehawatiran baru, mengingat pohon besar yang berada persis disebelah pohon tumbang posisi akarnya sudah berubah akibat tertarik oleh akar pohon yang tumbang itu.

Bukan kali ini saja kejadian pohon tumbang ini terjadi, bulan nopember lalu terjadi di wilayah kecamatan mekarjaya sebuah pohon besar tumbang, beruntung pohon itu berada dikebun warga yang jauh dari pemukiman sehingga tidak ada korban.

About Satbrimob Banten

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *