Anggota Polsek Cibadak Polres Lebak Melaksanakan Protap Pagi malaksanakan pengaturan Lalulintas di SMP N 1 Cibadak

Kegiatan Melaksanakan protap Pengaturan Laluintas pagi hari atau strong poin,Anggota Polsek Cibadak melaksanakan pengaturan lalu lintas menyebrangkan Anak-anak Sekolah di Sekolah SMP N 1 Cibadak, pada saat anak sekolah akan melaksanakan aktifitas di pagi hari. Senin (20/11/2023) jam 06.30 Wib.

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari Anak-anak sekolah dan juga penguna kendaraan pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.i.k, melalui Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja Diharapkan masyarakat dan Anak-anak sekolah yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Cibadak dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Anak Sekolah atau para pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Tentunya personil Polsek Cibadak pun menghimbau untuk Berhati-hati, tutupnya Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …