Anggota Polsek Jawilan Polres Serang, Bantu Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga di Desa Kareo

Serang – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang bantu padamkan api dan evakuasi yang membakar rumah warga di kampung Kareo gonggo, desa Kareo, kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Jumat malam (2/9/2023) pukul 18.30 wib.

Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K, mengatakan anggotanya mendapat informasi adanya kebakaran di rumah warga, kemudian anggota Polsek mendatangi lokasi kebakaran.

“Kemudian anggota langsung menuju ke lokasi bersama Petugas Damkar,TNI dan masyarakat berjibaku memadamkan api, kebakaran di ketahui pukul 18.30 dan sekitar pukul 19.30 Wib, Api baru bisa dipadamkan, selanjutnya anggota Polsek melaksanakan Pengamanan di TKP, ” ucapnya.

“Sebab sebab terjadinya kebakaran diduga dari ledakan tabung 3 kilogram, sehingga api dengan cepat membesar dan melukai pemilik rumah, diketahui 4 orang menjadi korban, 2 orang tua dan 2 anaknya, semua mengalami luka bakar dan sudah di bawa ke rumah sakit yang berada di rangkas bitung guna perawatan insentif, ” Ucapnya kembali.

“Api baru di padam satu jam kemudian dengan 1 unit mobil damkar dari pos Jawilan,” Pungkas kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …