Anggota polsek Leuwidamar Polres Lebak laksanakan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahap 3 tahun anggaran 2023

Berikan pengawalan Pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Aldi melaksanakan monitoring penyaluran bantuan pangan tahap 3 tahun anggaran 2023 di kantor Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. kamis (28/09/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol aldi Monitoring penyaluran bantuan pangan tahap 3 tahun anggaran 2023 di Kantor Desa Wantisari, Dengan penerima Sebanyak 442 KPM ( keluarga penerima mamfaat) yang di salurkan langsung oleh Prades Wantisari dan pegawai pos indonesia cabang kec. leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “Hari ini ada penyaluran bantuan pangan tahap 3 tahun anggaran 2023 oleh pos indonesia cabang kec.leuwidamar yang dilaksanakan di Kantor Desa Wantisari, Dan bantuannya berupa beras sebanyak 10 kg per KPM dengan jumlah KPM 442, kemudian memerintahkan anggota Polsek Leuwidamar, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan pangan tahap 3 tahun anggaran 2023, dan ketika pelaksanaan juga diingatkan kepada warga penerima agar tetap menjaga kondusifitas pada saat dilaksanakan kegiatan tersebut ” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring dengan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …