Kapolsek Bojong menghadiri kegiatan PHBI peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H

pandeglang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME , yaitu Allah Swa, serta bentuk dukungan polri terhadap segala kegiatan keagamaan, selain itu untuk jalin kedekatan antara polri dengan masyarakat , Kapolsek bojong Akp Kuswana hadiri undangan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H , Kamis, (28/09/2023).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H tersebut dilaksanakan pada hari kamis, 28 September 2023 mulai pukul 08.00 wib s/d selesai di Masjid Al-Jamiul Mu’minin kp Parakan desa banyumas kec bojong, dimana Panitia penyelenggara Sdr DEDE ROHMAN , dalam kegiatan tersebut menggundang penceramah KH ALDI NUR MUHAMMAD (KI SEMAR) dari Rajeg Tanggerang Kab dengan Qory Sdr Ustd. TB Ahmad Syahroni (Carangdatang bojong) dan Ustd. A Ruyani( jasugih bojong) serta dengan di hadiri oleh Forkopim kec bojong, Sdr, Yadi Pribadi SE (Camat bojong). Kapten Ramandany (Danramil Bojong) , Tokoh masyarakat, Tokoh agama, warga masyarakat di luar dari desa banyumas.

Dengan adanya kegiatan tersebut kapolsek bojong Akp Kuswana, berharap warga masyarakat lingkungan kp parakan khususnya dan masyarakat kec bojong umumnya dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan akan menjadi solid sehingga untuk keamanan dan ketertiban juga dapat terpelihara dengan baik serta selalu kondusip , tururnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …