Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Anak Remaja

Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Agus dan Brigadir Rizky pada saat melaksanakan patroli malam, melihat anak remaja, kemudian anggota tersebut menyempatkan diri menghampiri anak remaja untuk himbauan kamtibmas agar tidak melakukan aksi tawuran dan balapan liar di malam takbiran. Jumat (21/4/2023) malam.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, dirinya selalu perintahkan anggota agar selalu menghimbau dengan cara humanis kepada anak remaja yang tengah nongkrong untuk di beri pemahaman agar tidak melakukan aksi yang dapat meresahkan masyarakat. 

“Tadi malam kembali laksanakan patroli, ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping tetap terjaga selama di bulan Ramadan dari kenakalan remaja seperti tawuran hingga balapan liar ,” Ucap AKP Sugiar. Saat di konfirmasi Santu pagi (22/4/2023).

Di samping itu, Brigadir Agus menambahkan, “setelah kami memberikan himbauan kamtibmas kepada anak remaja yang sedang nongkrong agar tidak melalukan aksi yang dapat mengganggu kamtibmas, lebih baik di malam takbiran ini di pergunakan waktu dengan hal yang positif”. Ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …