Anggota Polsek Pontang Polres Gatur Lalin Pagi Depan Pasar Begog Pontang Serang-Banten

POLRES SERANG – Demi kelancaran arus lalulintas Anggota Połsek Pontang Aipda Gunawan rutin gelar gatur pengaturan lalin pagi ini dilakukan oleh Aipda Gunawan di depan pasar Begog Pontang Serang-Banten.

Kegiatan Pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud dari program Commander wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan SIK MH yakni SILAT GOLOK yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi untuk mengatur lalulintas yang macet akibat dari pedagang maupun pembeli yang membeli kebutuhan pokok di depan pasar Begog Pontang, Ujar Aipda Gunawan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E menjelaskan ” giat pagi personil dalam rangka antisipasi macet lalin didepan jalan arah masuk pasar Begog Pontang Karena saat pagi titik simpul ini rawan macet, polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ” jelas Kapolsek.

Aipda Gunawan menyampaikan ” Gatur Lalin Pagi kita mulai sekira Pukul 06:30 Wib (21/11/2023) ,alhamdulillah berkat upaya antisipasi dari Anggota Połsek Pontang Situasi lancar dan tertib.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …