Siap Dukung Pemilu Damai 2024, Bidhumas Polda Banten Ikuti Kegiatan Anev dan Konsolidasi Fungsi Humas Tahun 2023

Serang – Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pemilu Damai 2024, Bidhumas Polda Banten mengikuti kegiatan Anev dan Konsolidasi Fungsi Humas Tahun 2023 dengan tema “Optimalisasi Pengelolaan Media Digital” oleh Divhumas Polri bertempat di Hotel Ciputra, Jakarta Barat pada Selasa (21/11).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho didampingi para pejabat Divhumas Polri dan turut dihadiri seluruh Kabidhumas dari seluruh Polda se-Indonesia.

Dalam kesempatannya Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten Pembina Tk I drg Hasan Abdul Aziz menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Pada hari ini, kami mengikuti kegiatan Anev dan Konsolidasi Fungsi Humas Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung selama tiga hari, dimulai dari hari ini Selasa (21/11) sampai dengan Kamis (23/11) dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pemilu damai 2024 dengan mengoptimalisasi pengelolaan media digital,” kata Didik.

Kemudian Didik mengatakan bahwa Humas Polri memiliki peran utama dalam membangun persepsi masyarakat yang baik, mewujudkan Polri yang Prediktif, Profesional, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi).

“Saat ini Humas Polri bukan hanya sebagai juru bicara, namun juga sebagai representasi Polri. Bertugas memberikan informasi kepada masyarakat yang ter-up-to-date, terpercaya, dan ter-legitimate,” kata Didik.

Didik berharap agar Humas Polri khususnya Polda Banten dapat menjadi sumber informasi yang tepat dan terpercaya bagi masyarakat dalam mengawal Pemilu 2024.

“Semoga Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Banten mampu menjadi sumber informasi yang tepat, mudah diakses, objektif, terpercaya, serta selalu partisipatif dalam setiap momentum khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 guna mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Didik. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …