Laksanakan Warung Jumat Barokah di Panti Asuhan Baiturahman, Dirpamobvit Polda Banten: Bentuk Hadirnya Polri di Tengah Masyarakat

Serang – Tak pernah bosan, Dirpamobvit Polda Banten Banten Kombes Pol Edy Sumardi terus menjalankan program commander wish Kapolda Banten tentang Warung Jumat Barokah.

Warung Jumat Barokah kali ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyambangi Panti Asuhan Baiturahman di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Jumat, (20/10).

Dari pantauan, terlihat Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten menyapa anak-anak di pantai asuhan tersebut. Serta tidak lupa Kombes Pol Edy Sumardi juga menyerahkan berbagai paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Baiturahman.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jumat Barokah ini merupakan bentuk hadirnya Polda Banten di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Warung Jumat Barokah di Panti Asuhan Baiturahman,” kata Edy Sumardi.

“Dan kegiatan Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini merupakan bentuk kehadiran Polri khususnya Polda Banten di tengah masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Saya berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman ini,” harapnya.

“Dan saya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama dengan Ditpamobvit Polda Banten untuk membantu masyarakat,” ajak Edy Sumardi.

Sementara itu, H. Martono sebagai Ketua Panti Asuhan Baiturahman mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas bantuan yang diberikan.

“Kami keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga kebaikan bapak-bapak polisi dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …