Antisipasi Ancaman Kriminalitas Dibulan Ramadhan Dengan Patroli KRYD Polsek Kasemen.

POLRESTA SERKOT – Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dengan Blue Light Patrol Samapta dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kasemen terhadap daerah rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta geng-geng motor, pada bulan Ramadhan Senin Dini hari (27/03/2023) dimulai jam 00.30 WIB.

Kegiatan Patroli Dialogis KRYD yang dipimpin oleh Bripka Sutoyo dan Briptu David Anggota Polsek Kasemen dengan kekuatan sebanyak 2 personil Polsek Kasemen dengan sasaran pertokoan, waralaba, objek vital dan daerah rawan kriminalitas di Darkum Polsek Kasemen dengan Blue Light Partol.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap kejahatan jalanan seperti jamret atau kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum Polsek Kasemen.

Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kasemen.

AKP Ugum Taryana. SH. juga menerangkan Blue Light Patrol pada bulan Ramadhan dengan tindakan dalam pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut pihak Polsek Kasemen melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan dan tidak lupa mengotrol masyarakat yang sedang Siskamling serta antisipasi perang sarung antar remaja setelah shalat tarawih yang berada di Daerah Hukum Polsek Kasemen.

Hasil yang ingin di capai dalam Blue Light Patrol Patroli Dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Kasemen yang aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …