Antisipasi Bajing Loncat, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

Guna antisipasi gangguan bajing loncat di Wilayah Hukum Polsek Curugbitung, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis malam hari diwilayah kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (29/12/2023).

Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis di malam hari, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Curugbitung, diantaranya kantor kecamatan, tempat perbelanjaan waralaba, sekolahan dan pemukiman warga masyarakat yang ditinggal mudik antisipasi C3 dan bajing loncat.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cutugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi malam anggota melaksanakan Patroli dialogis malam hari sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya seperti bajing loncat di Wilayah hukum Polsek Curugbitung”. ujarnya.

Memasuki libur panjang natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 beberapa warga masyarakat di kecamatan Curugbitung mengosongkan rumahnya dikarenakan berlibur di luar wilayah kecamatan Curugbitung.

“Ya, libur panjang natal 2023 dan tahun baru 2024 beberapa warga masyarakat menikmati liburannya diluar wilayah kecamatan Curugbitung sehingga beberapa rumah terlihat kosong.” Imbuhnya

“Di harapkan dengan keaktifan ronda siskamling di lingkungan masyarakat, dapat membantu dan saling mengawasi rumah yang ditinggal pemiliknya berlibur sehingga kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …