POLSEK CIMANUK PANTAU PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH PTSL

img-20171017-wa0061

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia Bpk Ir. Joko widodo melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Muruy Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, dalam kunjungan kerjanya Presiden Republik Indonesia melakukan menebaran bibit ikan, serta membagian seragam serta buku kepada siswa siswi sekolah dan satu lagi pembagian sertifakat tanah PTSL yang di bagikan kepada masyarakat tidak mampu.

Program penerbitan tanah PTSL merupakan program jemput bola yang dilakukan oleh kantor pertanahan yang tujuannya mempermudah masyarakat mendapatkan surat kepemilikan tanah, Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masing masing anggota saling memberitahukan bahwa sekarang ini ada kegiatan pembuatan Sertifikat tanah gratis dan bagi pembuatan sertifikat yg pertama dan utk pengurusan baliknama sertifikat seperti biasa (tidak gratis) .

Kecamatan Cipeucang dalam naungan wilkum Polsek cimanuk tepatnya desa curug barang terdapat 40 buah sertifikat PTSL yang harus di bagikan. untuk menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Curugbarang Brigadir Joko Wiyanto, Kapolsek Cimanuk AKP TUSIRAN, Camat Cipeucang, Koramil Cimanuk dan Lurah desa Curugbarang melakukan giat pembagian sehingga sertifikasi tepat sasaran.

Pembagian dilakukan langsung oleh pihak BPN KAbupaten Pandeglang, dengan adanya kerja sama kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana kondusif dan aman. sehingga program program dari Presiden sampai langsung kepada masyarakat.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor           : Muridi

Publish        : Irwan Nova. A

About Intelkam Banten

Check Also

Polri Salurkan Bansos Sembako 723.773 Paket dan 3.863 Ton Beras Sepanjang PPKM Darurat Hingga Berlevel

JAKARTA – Mabes Polri beserta Polda jajaran tercatat sudah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *