Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Cirinten Polres Lebak Pimpin Apel Gabungan

Lebak – Kapolsek Cirinten Polres Lebak Iptu Agus S ambil apel Malam Minggu persiapan giat Patroli KRYD gabungan bersama TNI dari Koramil Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Cirinten. Sabtu malam 09/07/2023.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus S , menjelaskan bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin yang di tingkatkan (KKRYD) di wilayah hukum Polsek Cirinten, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta situasi wilayah Cirinten yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas, di Wilkum polsek Cirinten,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan Patroli gabungan bersama TNI dari Koramil Bojongmanik ini di laksanaka di sepanjang Jalan Raya Cirinten – Gunung Kecana, di seluruh wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, patroli ke tempat tempat yang di anggap rawan Kriminalitas seperti perkantoran, waralaba, kantor pemerintahan, pertokoan, dan pemukiman warga. Selain itu Kapolsek Cirinten juga mengingatkan dan memberikan Himbauan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan melakukan kegiatan yang akan merugikan orang lain, seperti minum – minuman keras, tawuran, dan balapan liar imbuh Kapolsek Cirinten Iptu Agus S.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …