Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang Giatkan Patroli

Serang – Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan kegiatan patroli malam, antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (16/02/2023) pukul 01.00 wib.

Bripka Julius Gea Danru (Komandan Regu) Kijang 903 Patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten mengatakan bahwa pelaksanaan patroli malam ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Sat Samapta Polres Serang untuk menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang tutur Gea.

Lebih lanjut Gea mengatakan dalam pelaksanaan patroli kita menghimbau kepada masyarakat, toko waralaba yang beroperasi selama 24 jam agar selalu berhati-hati terjadinya gangguan Kamtibmas, dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui *Layanan Polisi 110*, jika melihat gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing ujar Gea.

Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan patroli ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat ujar Dadang.

Semoga dengan hadirnya petugas patroli ditengah-tengah masyarakat maka masyarakat merasa terayomi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dapat terjalin dengan baik tutupnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …