Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kasemen Melaksanakan Patroli Dialogis

POLRESTA SERKOT_Tingkatkan patroli setiap hari Polsek Kasemen Polresta Serang Kota terus berupaya untuk tekan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Link. Pasar Karangantu Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang Pada Hari Rabu 10.00 WIB, 01/03/2023.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana S.H, mengatakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,.” ujarnya.

Briptu Handy anggota Polsek Kasemen mengatakan, “dalam kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan”.

Briptu Handy anggota Polsek Kasemen juga menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …