Cegah Guantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah bersama-sama menjaga kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banten Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Handi memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah binaannya untuK bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana Curat, Curas Dan Curanmor dengan meningkatkan kewasapadaan di masyarakat, Selasa (11/07/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga mengajak warga menjaga barang berharga miliknya, untuk sepeda motor bila perlu di tambah dengan kunci ganda atau kunci rahasia, Selalu mengunci Rumah bila sedang berpergian.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Pagi, Siang, maupun malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …