Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Apel Dihadiri Personel



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H /2022 M dilapangan Apel Polres Cilegon dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid19 dengan sangat ketat dan dengan jumlah yang sesuai dengan surat perintah Kapolres Cilegon Polda Banten, Senin, (02/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Cilegon, Para Kapolsek dan Personel Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat Sprin Sholat Idul Fitri Di Mako Polres Cilegon.

Adapun tujuan dari Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri ini merupakan suatu bentuk mendekatkan diri Pimpinan Polres Cilegon dengan personel Polres Cilegon, yang lain tak bukan sebelumnya kita sudah melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Maung tahun 2022 tepatnya di Pelabuhan Merak, Sehingga Hari ini merupakan salah satu Hari yang sangat istimewa bagi kita semua. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selain itu juga Kami Polres Cilegon Polda Banten berupaya mengantisipasi adanya penyebaran covid-19 dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 pada saat sebelum dan setelah pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga dengan Hikmah Hari Raya ini kita tingkatkan ketakwaan Kepada Allah SWT. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …