Ditpamobvit Polda Banten Tetap Konsisten Menjaga Keamanan PT Krakatau Daya Listrik


Cilegon – Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten konsisten melakukan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman di PT Krakatau Daya Listrik (KDL)pada Sabtu (16/04).

PT Krakatau Daya Listrik sudah menjadi mitra Polda Banten dengan melakukan kerjasama tentang pengamanan, dan Kompol Edi Gultom ditunjuk menjadi Perwira Pengawas di PT KDL didampingi oleh Bripka Ibnu Arif.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital.

“Seluruh obvitnas dan obter yang berada di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggungjawab kami untuk menjamin keamanan dan ketertibannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan. Kompol Edi Gultom dan Bripka Ibnu Arif melakukan pengamanan di PT KDL. Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan ancaman dan atau gangguan yang dikhawatirkan timbul, terlebih PT KDL bergerak di bidang kelistrikan.” ucapnya.

Kompol Edi Gultom juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan baik orang, barang, dokumen maupun gedung/plan yang ada di perusahaan.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh aset maupun karyawan di PT KDL tetap aman, tidak lupa kami juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan maupun tamu perusahaan”. tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …