Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat

Cilegon – Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa yang ada di wilayah hukum Polsek Bojonegara pada Senin, (18/03/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan bulan penuh berkah dan semoga membantu masyarakat yang tengah kesulitan ekonomi.

“Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan Personil Babinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten kepada Masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Bojonegara,” jelasnya.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kita saling berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Polsek,” tutur Kapolsek.

“Kita akan selalu berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan apalagi kita sedang melaksanakan puasa dibulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …