Antisipasi Kejahatan Perbankan, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Patroli Mobile

Serang – Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Septianto Wijanarko beserta Bripka Angga Risnandar secara kontinyu melaksanakan kegiatan patroli mobile di Bank BRI unit Kramatwatu, sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Kamis, (22/12/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Seperti yang terlihat di kantor Bank BRI Unit Kramatwatu, Bripka Septianto Wijanarko beserta Bripka Angga Risnandar sedang melakukan patroli mobile serta berdialog dengan petugas Satpam Bank BRI.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot memberikan himbauan agar petugas Satpam Bank senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., juga menghimbau kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek,” jelas Kapolsek.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …