Antisipasi kerawanan Kamtibmas Personil Polsek Purwakarta Rutin Melaksanakan Giat Patroli dan sampikan Himbauan kamtibmas

 

POLRES CILEGON Polda Banten. Rutin selalu menjaga situasi kamtibmas dan Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman masyarakat Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli BlueMemberikan Himbauan Kamtibmas yang berada di wilayah Hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon.Senin.(30/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Patroli yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Merupakan kegiatan Rutin yang selalu di tingkatkan Bertujuan Menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khusus Hukum Polsek Purwakarta supaya tetap Kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli anggota Berdialogis dengan warga dan Menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada warga saling menjaga Keamanan baik di tempat kerja dan di Lingkungan dan menyampaikan bilaman Membutuhkan Bantuan Langsung kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …