Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Laksanakan Patroli KRYD antisipasi guan kamtibmas

Polresta Serkot | Antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Taktakan Polresta Serkot melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi C3 dengan melaksanakan patroli di tempat tempat rawan tindak pidana , di Wilayah Kecamatan Taktakan Kota. Serang, Jum’at (24/3/2023) dini hari.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Bripka Heru Setiawan selaku anggota piket di jln.raya serang – Cilegon tepatnya di legok Kel. Drangong Kec. Taktakan Kota. Serang. Dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah., menjelaskan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif“. Tutur AKP Makhrus.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Taktakan Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Taktakan.” pungkas AKP Makhrus.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …