Pawas Ipda Udi Mahdi Kontrol Piket Jaga Tahanan Bersama Aipda Indra Junata Hafiz

Pawas Ipda Udi Mahdi Kontrol Piket Jaga Tahanan Bersama Aipda Indra Junata Hafiz dirutan mapolsek Cikupa, Jum’at (07/07/2023).

Pawas Ipda Udi Mahdi mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik dan menjaga kebersihan selama menjalani masa tahanan di Polsek Cikupa.

Selain itu, Pawas Ipda Udi Mahdi juga menyampaikan kepada para tahanan bahwa mereka memiliki hak untuk diperlakukan secara baik.

Baik menyangkut kesehatan maupun kebutuhan pribadi agar disampaikan kepada petugas jaga untuk kelancaran proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh Dokkes, “kata Udi.

Kepada petugas jaga Tahanan, Pawas Ipda Udi Mahdi juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Selain itu , Pawas Ipda Udi Mahdi juga berpesan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan mengamati serta mengeledah orang yang ingin membesuk tahanan, untuk memastikan tidak membawa barang bawaan yang berbahaya.

“Selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan, “tambahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …