Antisipasi Kriminalitas, Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasaran Obyek Vital

LEBAK – Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan giat patroli obyek vital di wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Adapun obyek vital yang menjadi sasaran patroli dari Polsek Cipanas yaitu di Perbankan, ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Cipanas Brigadir Ahmad Hakiki berpatroli menyambangi Perbankan dan mesin ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten,Senin Malam (27/11/2023)

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,S.H, mengatakan, “Saya perintahkan anggota yang sedang piket malam untuk melaksanakan patroli seputaran wilayah Kecamatan Cipanas, hal tersebut untuk mencegah 27/11/2023 terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas terutama di obyek vital”. Ujarnya.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bersifat preventif mencegah timbulnya gangguan keamanan,” sambung Kapolsek Cipanas.

Selain itu, Kapolsek Cipanas juga mengingatkan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas patroli agar waspada dan peka terhadap situasi sekitar.

“Akan tetapi saya juga mengingatkan kepada rekan rekan anggota yang sedang melaksanakan patroli agar selalu waspada, hati hati jangan lengah.” Harapannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …