Antisipasi Macet, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan Sore




Serang – Kegiatan masyarakat yang cukup tinggi pada sore hari membuat  terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitar wilayah kota Serang. Hal ini yang selalu menjadi prioritas utama Ditlantas Polda Banten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yakni dengan melakukan pengaturan sore hari di jalan raya.

Ditlantas Polda Banten menempatkan personelnya untuk melakukan pengaturan sore hari, di beberapa titik rawan kemacetan sekitar wilayah Kota Serang seperti depan Mapolda, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, Terminal Pakupatan, depan Untirta dan Arimbi Bawah pada Senin (07/02) sore.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Budi Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan sore yang dilakukan oleh anggotanya merupakan tugas yang mulia membantu masyarakat yang beraktifitas pada sore hari sehingga terciptanya kamseltibcar lantas.

“Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang harus dilakukan demi membantu masyarakat dan terciptanya kamseltibcar lantas di jalan raya,” kata Budi.

Dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengguna jalan agar tidak abai dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) karena mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron yang akhir-akhir ini mulai menyebar di wilayah Banten.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, untuk kesehatan kita bersama,” tutup Dirlantas. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …