Antisipasi pencurian rumah kosong, Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang mengecek perumahan yang ditinggal mudik

Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten, melaksanakan patroli penjagaan, yaitu dengan mengecek Perumahan yang banyak ditinggalkan oleh pemiliknya untuk melaksanakan mudik lebaran. Sabtu, 22/04/2023) pukul 15.30 WIB.

Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengecekan di perumahan Grand Sutra Kragilan, mengecek rumah-rumah yang ditinggalkan pemiliknya dan memastikan pintu gerbang dan jendela tertutup dan terkunci.

Kasat Samapta Polres Serang Kompol Dadang SW mengatakan kegiatan patroli penjagaan ini adalah upaya Kepolisan dalam hal ini Polres Serang untuk mengantisipasi terjadinya pencurian rumah kosong yang banyak ditinggalkan pemiliknya, hal ini juga sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat ujar Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan selain itu kita juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan perumahan dan masyarakat yang tidak melaksanakan mudik, agar saling menjaga lingkungan masing-masing.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, atau ingin melaporkan informasi atau kejadian kriminalitas, silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …