Antisipasi tindak kejahatan Polsek Kaseme Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Patroli wisata religi di Banten Lama.

 

POLRESTA SERKOT_Jajaran Personel Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten, Brigpol Irvan dan Brigpol Aris melaksanakan giat patroli wisata religi,Selasa (06/06/2023)

Anggota piket Polsek Kasemen melaksanakan patroli di Penziarahan Banten Lama Kel. Banten Sebagai langkah antispasi tindak kriminalitas disekitar Banten Lama, petugas memberikan himbauan kepada security maupun Satgas yang bertugas yang sedang piket agar selalu mengontrol di titik penziarah yang akan masuk ke dalam penziarahan, selalu lakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya.

Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran sosok Polri ditengah-tengah masyarakat disetiap waktunya, maka anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H juga membenarkan, bahwa anggotanya patroli dialogis akan selalu dilakukannya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga wilayah Kecamatan Kasemen terhindar dari gangguan kamtibmas utamanya 3C (Curat, Curah, Curanmor).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …