Apel Tiga Pilar Perkuat Sinergi Pemerintah, TNI dan Polri di Lapangan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.

 

POLRESTA SERKOT_ Apel 3 (tiga) Pilar Pemerintah (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) dengan tema “Sinergitas Pemerintah Kecamatan Kasemen Bersama TNI dan Polri dalam Rangka Menjaga Kondusifitas dan Stabilitas di Wilayah Kecamatan Kasemen,Kamis (08/06/2023)

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Polsek Kasemen tersebut dihadiri oleh : Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K,.MH,.M.I.K (Kapolresta Serang Kota), Kompol Tri Wilarno (Kasat Lantas Polresta Serang Kota), Kompol Edi Susanto, SH (Kasat Binmas Polresta Serang Kota), Kompol Nasir Emang, SH ( Kasat Intelkam Polresta Serang Kota ), AKP Antoni Polo Sirait (Kasat Samapta Polresta Serang Kota), AKP Jajang (Kasi Propam Polresta Serang Kota), AKP Nurhaedin,.S.H, M.H ( Kapolsek Kasemen ), Drs.Kristiyanto,.M.Si dan Staf Kec.Kasemen., Perwakilan Koramil Kasemen, Kepala Kelurahan Se – Kecamatan Kasemen, Personil Polsek Kasemen.

Kesempatan yang sama,Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengungkapkan bahwa Petinggi/Kepala Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan aparat pemerintahan terdepan yang bertugas 24 jam di tengah masyarakat yang paham akan situasi kondisi dan dapat mengetahui keluh kesah warga masyarakat di wilayahnya yang masing – masing mempunyai peran aktif.

“Petinggi/Kepala Kelurahan adalah pilar pelayanan pemerintahan di Desa, Babinsa adalah pilar pertahanan dan keamanan di Desa, Bhabinkamtibmas adalah pilar perlindungan dan pengayom masyarakat di Desa.” Ujar Kapolresta Serkot.

Serta Dituntut mampu mensosialisasikan untuk menolak segala bentuk berita hoax yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan berlatar belakang Sara ditengah – tengah masyarakat. Terang Kapolresta Serkot.

Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,.S.H, M.H menambahkan pentingnya memberikan motivasi kepada seluruh Personil Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta profesional dan bersinergi bersama unsur Muspika, Ucap Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …