Arus Lalin Dan Pengunjung Wisata Mulai Meriah, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Gatur Lalin Di Depan D’Mangku Farm

Cilegon ~ Menjelang malam pergantian tahun baru 2023, arus lalu lintas yang melintas maupun pengunjung yang hendak menuju ke destinasi wisata D’Mangku Farm mulai meriah, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten memerintahkan kepada jajaran personelnya yang terlibat dalam Pos Gatur Simpang Mancak untuk melakukan pengaturan terhadap kendaraan maupun para pengunjung wisata agar tidak terjadi kepadatan di tempat wisata tersebut. Minggu (01/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa menjelang malam pergantian tahun 2023, destinasi wisata D’Mangku Farm yang berada di wilayah lingkungan kampung Kemang, Desa Angsana, mulai di datangi oleh para pengunjung wisata yang ingin menghabiskan dan menunggu malam pergantian tahun baru di tempat wisata tersebut.

Untuk itu kepada jajaran personelnya untuk tetap melaksanakan monitoring dan pantauan terhadap arus lalu lintas kendaraan yang hendak menuju ke tempat wisata tersebut maupun yang melintas jalur Mancak – Gunung Sari, memastikan semuanya dalam siuasi aman dan terkendali, seperti pada hari Sabtu (31/12/2022), jajaran personelnya sudah mulai melakukan pengaturan lalu lintas, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi kepadatan kendaraan, baik yang melintas maupun yang hendak ke tempat wisat tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu bekerjasama dalam memperhatikan para pengunjung selama berada di areal tempat wisata, dengan selalu berkoordinasi dengan jajaran personelnya yang melaksanaakan tugas pengamanan di lokasi wisata tersebut, jangan sampai kepadatan kendaraan yang hedak menuju ke D’mangku Farm menyebabkan kemacetan arus lalu lintas utama pada jalur Mancak – Gunungsari, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga situasi kamtibmas maupun arus lalu lintas tetap terkendali dan kondusif serta jajaran personelnya mampu melaksanakan tugas dengan maksimal sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat menjelang malam pergantian tahun baru 2023 tersebut, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …