Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim Dari Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM), Jajaran Personel Mancak Polres Cilegon Pastikan Kegiatan Berlangsung kondusif

Cilegon ~ Salah satu bentuk wujud dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif menjelang pergantian tahun baru 2023, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan dari Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM) yang mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dan santunan bagi anak Yatim Piatu. Minggu (01/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa bertepatan dengan menjelang pergantian tahun baru 2023, memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar dan santunan bagi anak Yatim Piatu yang digelar oleh Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM).

Kegiatan tersebut di atas, Sabtu (31/12/2022), dengan mengambil tempat di alun – alun Mancak, Desa Labuan tersebut, dihadiri oleh para tokoh ulama dan umaro serta warga masyarakat Kecamatan Mancak, adapun tujuan dari kegiatan tersebut juga sebagai moment dalam mendeklarasikan berdirinya/keberadaan Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM), sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunkasi bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak yang bergerak di semua sektor demi kemajuan bersama, “Ujar Asep Gundara YSE.

Sebagai Ketua Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM), Sdr Jeje Rusmana, mengucapkan terima kasih kepada jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam memberikan pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan tersebut atas, semoga dengan adannya kegiatan Tabligh Akbar dan santunan bagi anak yatim piatu tersebutt menjadi momentum eksistensi keberadaan Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM), “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas dan kedekatan bersama Komunitas Keluarga Besar Mancak (KBM) tersebut, nantinya mampu bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …