Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Warga

  

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu polres Pandeglang Bripka Agus Priadi rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya dengan sasaran tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat, Kali ini Bripka Agus Priadi  sambang kepada warga masyarakat di   Desa Mangkualam Kecamatan Cimanggu  Kabupaten Pandeglang, Sabtu (10/12/2022).

Kapolsek Cimanggu iptu Dirman  mengatakan, Optimalisasi pelaksanaan sambang dan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran personil bhabinkamtibmas ditengah masyarakat khususnya dilingkungan masyarakat bukan saja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, namun juga sebagai agen untuk memecahkan masalah dalam merespon setiap permasalahan yang ada ditengah-tengah warga masyarakat binaannya,” tutur Kapolsek cimanggu.

Kapolsek menuturkan, salah satu fungsi Polri yakni pembinaan masyarakat dengan mengoptimalkan fungsi dan peran bhabinkamtibmas dalam setiap sambang di lingkungan desa binaannya.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas setiap hari melaksanakan kegiatan kamtibmas bersinergi dengan aparatur desa,aparatur kecamatan khususnya tiga pilar ,pungkas Kapolsek cimanggu.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …