Babinkamtibmas Polsek Lebakgedong Menghadiri Giat Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 di Desa Lebaksangka

Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, maka Pemerintah Kab Lebak melalui Pemerintah Desa Lebaksangka Kec. Lebakgedong menyelenggarakan penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Balai Desa Lebaksangka pada hari Kamis (28/09/2023)

Agenda penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI berupa 1 Kantong beras seberat 10 Kilogram kepada setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan total bantuan sebanyak 536 Kantong untuk penerima sejumlah 536 KPM di Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong.

Dalam giat dihadiri oleh Babunkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Noviana, Kepala Desa Lebaksangka Sdra H. Komar beserta perangkatnya, Babinsa Desa Lebaksangka Serka Sudirman, Petugas Penyalur dari PT Pos Indonesia dan sejumlah 536 KPM yang datang secara bergantian

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., menjelaskan “Saya perintahkan Babinkamtibmas Bripka Noviana untuk menghadiri giat penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 dari Kemensos RI di Desa Lebaksangka”

“Selain itu juga dalam giat ini, Kanit Binmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga Lebaksangka , agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap berbagai macam gangguan kamtibmas dan kriminalitas, serta apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Lebakgedong ” Tutup Kapolsek Lebakgedong.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …