Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan Sambangi Kades, Babinsa dan Prades

Lebak – Bimmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan melaksanakan giat Sambang/anjangsana dengan Kades,Babinsa,Prades di Kp. Posko Ds. Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kamis (07/07/2022)

Giat sambang/anjangsana 3 Pilar merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bripka Dahlan Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan Sambang/anjangsana merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Kades, Babinsa, Prades Ds. Cibungur Kec. Leuwidamar, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktip, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing, karena peran Tokoh akan lebih didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, tutur Bripka Dahlan Babinkamtibmas polsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …