Bahas Draft Kerjasama, Biro Ops Polda Banten Rapat Internal dengan PT KAI Daops 1 Jakarta.

Serang – Dalam rangka akan diselenggarakannya perjanjian kerja sama antara PT KAI Daops 1 Jakarta dengan Polda Banten, Bagkerma Biro Operasi Polda Banten melaksanakan rapat internal pembahasan draf tata naskah perjanjian Kerja Sama (Kerma) di ruang Crisis Center Biro Operasi Polda Banten pada Kamis (10/03).

Kegiatan rapat Internal ini dimaksud untuk menyamakan persepsi antara para pihak yang akan melaksanakan kerja sama yang di tuang secara langsung di dalam draf tata naskah, adapun Satuan-satuan kerja yang terlibat di dalam rapat ini terdiri dari Ditreskrimum Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Satbrimob Polda Banten, Bidang Hukum Polda Banten dan Sekretariat Umum Polda Banten.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kabagkerma Biro Operasi Polda Banten AKBP Kukuh Priyo Taruno dan didampingi oleh kasubbagpakatkerma biro operasi Kompol A.T. Gunawan Hamzah.

Kabagkerma Biro Operasi Polda Banten AKBP Kukuh Priyo Taruno mengatakan sebelum pelaksanaan penandatanganan Biro Ops Polda Banten melakukan rapat membahas draft isi perjanjian. “Hari ini kami melakukan rapat eksternal yang mengundang dari pihak PT KAI (Persero) Daops 1 Jakarta untuk membahas naskah yang akan ditandatangani tentang bantuan pengamanan dan penegakan hukum dalam rangka penertiban aset di lingkungan PT KAI (Persero) Daops 1 Jakarta.”kata Kukuh Priyo.

Diakhir Kukuh menyampaikan bahwa perjanjian kerja sama agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. “Kerjasama yang akan dilaksanakan point-point penting yang sudah tertuang didalam naskah kerjasama agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …