Bakti Sosial, Polsek Picung Polres Pandeglang Gotong Royong Bersihkan Sampah di Saluran Irigasi

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Baksos atau Bakti Sosial membersihkan sampah di saluran irigasi Jl. Raya Munjul – Picung jalan tepatnya di kp. Kadumula Ds. Kolelet Kec. Picung, Kamis (14/07)

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Picung bersama-sama warga masyarakat Jl. Raya Munjul – Picung jalan tepatnya di kp. Kadumula Ds. Kolelet Kec. Picung bergotong royong membersihkan sampah-sampah yang ada Sungai.

“Anggota Piket Polsek Picung untuk membantu masyarakat dilibatkan dalam kegiatan Baksos atau Bakti Sosial ini, bersama-sama warga masyarakat sekitar kami mencoba menggalakan kembali kegiatan gotong royong agar warga masyarakat semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kec. Picung. Alhamdulilah dengan kegiatan ini masyarakat merasa senang dan antusias,” ungkap Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana, Jumat  (13/07)

Giat bersih-bersih sungai merupakan salah satu bentuk pencegahan macetnya saluran air yang bisa berdampak timbulnya bibit penyakit dan lingkungan kumuh karena sampah.

“Membantu masyarakat dalam berbagai bentu kegiatan sosial merupakan tanggungjawab kita bersama untuk menciptakan lingungan yang sehat, bersih dan nyaman,” ungkap Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …