Permudah Layanan, Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis Polres Pandelang Sosialisasikan Call Center Polri 110

Kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat, perlu dijaga dengan baik. Sebagai rasa peduli terhadap kondisi Kamtibmas di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Polda Banten Briptu Dodi Lesmana, melaksanakan sosialisasi layanan Call Center Polri 110 bebas pulsa kepada warga Kp. Nagreg Desa Karangbolong Kec. Cigeulis Kab. Pandeglang Jumat (14/07/2023).

“Jika membutuhkan bantuan Polri, silahkan menghubungi layanan Call Center 110, yang akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, kejahatan, tindak kekerasan dll). Hal itu guna mendapatkan respon cepat dari pihak Polri. Nomor telepon layanan 110 tersebut adalah bebas pulsa alias gratis,” ujar Bhabinkamtibmas Briptu Dodi Lesmana, mewakili Kapolsek Cigeulis IPTU Erwin Heriyadi.

Dalam giat tersebut, Polisi pun menyampaikan imbauan Kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan, seperti C3, dan tawuran antar warga.

“Kami berharap para masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas,” harapnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Polda Banten, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Briptu Dodi, pihaknya pun berharap agar kegiatan ronda malam tetap dilaksanakan.

“Aktifkan terus ronda malam. Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Cigeulis Polres Pandeglang Polda Banten,” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …