Bangga, Pamen Polda Banten Masuk 10 Besar Event Bersepeda Internasional

Serang – Perwira menengah (Pamen) Polda Banten AKBP Amin Priyanto meraih prestasi yang membanggakan dalam event taraf internasional Bentang Jawa III 2023 Anyer-Banyuwangi 1.500 KM.

Dalam event yang diikuti ratusan pesepeda dari dalam dan luar negeri tersebut AKBP Amin Priyanto masuk dalam 10 Besar.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan bahwa pamen Polda Banten berhasil meraih prestasi dalam perlombaan sepeda. “Betul bahwa salah satu pamen Polda Banten berhasil meraih prestasi dalam perlombaan sepeda yaitu AKBP Amin Priyanto Kasubbit Wabprof Bidpropam Polda Banten,” kata Didik pada Senin (28/08).

“Pak Amin berhasil finish posisi 10 under COT (Cut Off Time) dalam event ini dengan perolehan waktu waktu finish 121 jam 4 menit yang mana masih jauh dari penetapan batas waktu, Pak Amin pada check point 2 sempat masuk dalam posisi 8 besar. Namun, posisi delapan besar tersebut harus direlakan karena tersalip oleh peserta lain. “Pak Amin harus istirahat sehingga posisi tersebut sempat tersusul oleh peserta lainya,” tambah Didik.

Didik menjelaskan meski gagal masuk delapan besar, namun pak Amin tetap memberikan penampilan yang terbaik dan dapat menembus 10 besar dan berhasil menyingkirkan ratusan peserta yang lain. “Masuk 10 besar sudah membanggakan bagi kami, apalagi event ini tarafnya sudah internasional,” ujar Didik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …