Kapolres Lebak berikan Penghargaan Best Police Of The Month Kepada Dua Personil Polres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan penghargaan Best Police Of The Month Tingkat Polres Lebak Periode Bulan Maret 2023 di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (28/8/2023).

Pemberian penghargaan Best Police Of The Month dengan kategori kinerja dan dedikasi terbaik tingkat Polres Lebak di berikan kepada dua personil Polres Lebak yaitu Bripka Anggra, S.H anggota Seksi Keuangan Polres Lebak dan Brigpol Apriyanto, S.H anggota Bagian Perencanaan Polres Lebak.

Dalam amanatnya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Pencapaian prestasi ini dapat memberikan inspirasi nilai suri tauladan dan memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Suyono.

“Saya berharap pencapaian tersebut tidak membuat kita terlena, karena dinamika serta tantangan tugas dan tuntutan masyarakat ke depan semakin kompleks,momentum ini untuk terus konsisten melakukan perbaikan kultural untuk mengikis perilaku koruptif, arogansi dan kekerasan, meningkatkan kinerja dengan memperkuat Harkamtibmas mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme penegakan hukum,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Suyono juga berpesan kepada seluruh personil Polres Lebak,
“Teguhkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa, sebagai landasan komitmen moral dalam pelaksanaan tugas,

“Tingkatkan profesionalisme dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, serta dekatkan Polri kepada masyarakat.
Pelihara solidaritas, serta tingkatkan integritas diri sebagai institusi polri, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila, tribrata dan catur prasetya,”

“Hindari tindakan kontra produktif yang dapat menurunkan kepercayaan terhadap Polri,”
Selaku pimpinan Polres Lebak,” pesan orang nomor satu di Polres Lebak.

“Terakhir saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Polres Lebak atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan integritas yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas selama ini, semoga pengabdian yang kita lakukan menjadi nilai ibadah dihadapan Tuhan yang Maha Kuasa, “tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …