Banjir di Tangerang : Kapolsek Kronjo Dampingi Bupati Kabupaten Tangerang Pantau Lokasi Banjir

whatsapp-image-2017-02-20-at-10-06-51

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono, melakukan pengecekan banjir terhadap salah satu desa di Kecamatan Kronjo, Senin (20/2).

Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono menjelaskan, banjir ini terjadi karena kiriman air dari bogor, sehingga membuat Kampung Cirumpak ilir RT 01/01 dan RT 02/01 tergenang oleh air akibat dari luapan sungai cimanceri. Terlebih hujan yang terus mengguyur sebagaian besar wilayah Kabupaten Tangerang, selama sepekan terakhir.

“Sebanyak 240 kepala keluarga terendam banjir dengan ketinggian air 20 cm di halaman rumah dan 10 cm yang masuk kedalam rumah,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, Kepolisian Sektor Kronjo juga sudah menyigakan personilnya untuk mengevakusi warga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu, Bupati Tangerang mengatakan Muspika Kecamatan Kronjo pun sudah mendirikan posko kesehatan di sekitar desa cirumpak, guna memberikan pelayanan kesehtan bagi warga yang kesehatannya terganggu.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *