BANTUAN SEMBAKO POLDA BANTEN : Kapolsek Kronjo Salurkan Ratusan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

whatsapp-image-2017-01-14-at-18-40-59

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono berseta segenap anggota, memberikan bingkisin sembako dari Polda Banten kepada ratusan warga yang kurang mampu, Sabtu (14/1).

Ratusa warga kurang mampu yang mendapatkan bingkisan sembako ini terdiri dari 4 desa, yakni Desa Kronko, Desa Cirumpak, Desa Jenggot dan Desa Mekar Baru.

Kapolsek Kronjo mengatakan pemberian bingkisan sembako ini dilaksanakan dengan cara bergantian mendatangi kantor desa masing-masing. Dengan harapan, dengan adanya bantuan berupa bingkisan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat.

Lanjut Kapolsek, pembagian sembako tersebut sengaja dibagikan agar masyarakat merasa dekat dengan Polisi. Selain itu, Polisi juga ingin menunjukkan bahwa Polisi bukan hanya bertugas menangkap pelaku kejahatan saja.

“Meski isi sembako tidak banyak namun diharapkan para warga yang membutuhkan bisa terbantu dan bisa mengurangi beban masyarakat,” ungkap Kapolsek.

About

Check Also

Wakapolsek Bersama Personil Polsek Balaraja.Silaturahmi Kunjungi SMAN-1 Dan MAN-2 Desa Talagasari

Waka Polsek Bersama Kanit samapta dan  Bhabinkamtibmas serta personil lainnya Polsek Balaraja Polresta Tangeran, Patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.