Kesiapan Polsek Pandeglang Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Pandeglang – Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan Polsek Jajaran Polda Banten dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 bertempat di Polsek Pandeglang, Polres Pandeglang pada Jumat (03/11).

Kegiatan dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT. Gunawan serta didampingi personel Bidhumas Polda Banten.

Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT. Gunawan membenarkan hal tersebut. “hari ini kami Satgas Humas melaksanakan pengecekan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024,” ucapnya.

“Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang Kompol Didik menghimbau kepada masyarakat untuk nanti pada saat pelaksana pemilu dapat menggunakan hak pilihnya. “Kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Cadasari untuk nanti bersama mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), untuk melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” himbaunya (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …