Jelang Oprasi Zebra Kalimaya 2017, Polres Pandeglang Gencar Lakukan Sosialisasi

-20171024-wa00021

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Menjelang diberlakukannya Operasi Zebra Kalimaya 2017 pada tanggal 1-14 November mendatang, Kepolisian terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat khusus nya Polres Pandeglang. Tidak hanya kepada pengendara di jalanan, namun Polisi juga menghimbau masyarakat di pedesaan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat di desa-desa, Selasa (23/10/17).

“Saya memerintahkan para Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolres Pandeglang, dalam rangka Operasi Zebra Kalimaya 2017, agar memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui sambang desa maupun silaturahmi kepada masyarakat di desa,” ujar Kapolsek Panimbang, AKP Lenggana Wahyu Bintarna.

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang, Brigadir M Samhudi menambahkan, kegiatan menyambangi desa binaannya selain mensosialisasikan Operasi Zebra Kalimaya 2017, juga untuk bersilaturahmi dengan para masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2017 dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pada setiap pertemuan di desa untuk berkendara dengan baik, mematuhi peraturan lalu lintas, dan melengkapi kendaraannya, baik secara fisik maupun kelengkapan surat kendaraan,” pesannya.


Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Ediotr           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di kantor desa lebak tipar Cilograng kec.Cilograng

Lebak. Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *