Jelang Oprasi Zebra Kalimaya 2017, Polres Pandeglang Gencar Lakukan Sosialisasi

-20171024-wa00021

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Menjelang diberlakukannya Operasi Zebra Kalimaya 2017 pada tanggal 1-14 November mendatang, Kepolisian terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat khusus nya Polres Pandeglang. Tidak hanya kepada pengendara di jalanan, namun Polisi juga menghimbau masyarakat di pedesaan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat di desa-desa, Selasa (23/10/17).

“Saya memerintahkan para Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolres Pandeglang, dalam rangka Operasi Zebra Kalimaya 2017, agar memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui sambang desa maupun silaturahmi kepada masyarakat di desa,” ujar Kapolsek Panimbang, AKP Lenggana Wahyu Bintarna.

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang, Brigadir M Samhudi menambahkan, kegiatan menyambangi desa binaannya selain mensosialisasikan Operasi Zebra Kalimaya 2017, juga untuk bersilaturahmi dengan para masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya 2017 dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pada setiap pertemuan di desa untuk berkendara dengan baik, mematuhi peraturan lalu lintas, dan melengkapi kendaraannya, baik secara fisik maupun kelengkapan surat kendaraan,” pesannya.


Kontributor : Humas Polres Pandeglang
Ediotr           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …