Bentuk Kepedulian, Kapolres Serang Kota Silaturahmi dan Bagiakan Sembako Ke Ponpes Nailul Amanah Umat

SERANG KOTA – Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Guna mewujudkan hal tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achiles Hutapea S.I.K, M, menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi kepada Pondok Pesantren Nailul Amanah Umat, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Pimpinan KH Jamal, Minggu (3/10/2021).

Rombongan Kapolres yang didampingi Wakapolres Serang Kota dan PJU Polres Serang Kota tersebut disambut hangat oleh KH Jamal di kediamannya Pondok Pesantren Nailul Amanah Umat.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Serang Kota, AKBP Hutapea menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturohim kepada para tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Bersilaturahmi, mohon dukungan dan doa dari beliau agar Kota Serang selalu dalam keadaan aman dan damai,” ujar pria ramah ini.

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal. Menurutnya, doa dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan.

“Bersinergi, berkolaborasi dan bergotong royong menjaga Kota Serang yang aman.” Pungkasnya. Kapolres Serang juga menyerahkan Baksos untuk Pondok Nailul Amanah Umat.

Sementara itu, KH Jamal memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Kota Serang. Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

“Kami juga berpesan agar selalu di beri ketenangan batin, kekuatan iman dan imun serta mendoakan agar Kamtibmas di Kota Serang selalu aman dan kondusif,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …