Berikan Arahan Tentan Kedisiplinan, Kabag Ops Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi

Serang- Kebag Ops Polresta Serkot Polda Banten pimpin Kegiatan Apel Olah raga Pagi di Lapangan Hitam pada Jumat (01/09).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten, Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si., Berikan arahan kepada personel polresta serkot polda banten, dalam Apel Pagi selalu Tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pelaksanaan Kedisiplinan Apel Pagi.

“Selamat Pagi” sapa kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten, Saat pimpin apel pagi personel Polresta serkot, dengan berolahraga kita menjaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh, maka perlu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari jumat ini.

Karena pentingnya menjaga kesehatan  maka personel rutin melaksanakan olah raga, kita Laksanakan olah raga mandiri di Mako Polresta Serkot Polda Banten.

Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten, menekankan kepada personel agar terus tingkatkan semangat etos kerja, semangat kedisiplinan untuk terus di tingkatkan.

Sudah menjadi rutinitas kita selalu laksanakan tugas dengan maksimal, serta layani masyarakat dengan Humanis, tambah Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten pada saat pimpin apel pagi.

Perhatikan sikap tampang dan performa personel agar selalu menjadi yang terbaik.

Dan jaga situasi lingkungan kerja dengan menjaga kebersihan di ruangan masing-masing. Tambah Kabag Ops.

Terimakasih kepada personel Polresta yang tetap semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian Tutup. Kabag Ops Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Lis Handaya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …