Menjaga Kebugaran Tubuh, Personel Polresta Serkot Laksanakan Senam Bersama

Serang – Bag SDM Polresta Serang kota melaksanakan giat Olahraga Mandiri bersama personel Polresta Serang Kota, pada Jumat (01/09/23).

Pelaksanakan kegiatan Senam bersama seluruh anggota dan PNS Polri di awali dengan Pemanasan dan diakhiri dengan Pendinginan.

Untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Polri perlu didukung oleh kondisi kesamaptaan jasmani setiap pegawai negeri pada Polri sehingga selalu siap siaga, mempunyai daya tahan dan kekuatan fisik yang optimal dalam melaksanakan tugas.

Kapolresta Serang Kota Polda Banten, Kapolresta Serkot Kombespol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K., melalui Kabag SDM Kompol Asroji, S.H., M.M. mengatakan. ” Kegiatan olahraga umum  bertujuan meningkatkan kualitas anggota dan PNS Polri Polresta Serang Kota agar memiliki fisik yang sehat dan kuat untuk menunjang tugas sehari – hari..”ujar Kompol Asroji, S.H., M.M.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …