Berikan Himbauan Kamtibmas Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Security Kandang Ayam Di Desa Cibungur

LEBAK  – Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin. melaksanakan Program Kapolres Lebak Improvisasi dengan Sambang/DDS dengan Security Kandang ayam Kp. Cirangga Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.
Dalam giat tersebut Kapolsek memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Selasa, (22/08/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan agar ABK dan karyawan kandang ayam bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi Kandang ayam. Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan himbauan tersebut rutin di laksanakan di kandang ayam atau di tempat yang dianggap rawan dan juga pada masyarakatyang berada di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar .”Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …