Berikan Motivasi Kerja dan Rasa Bertanggung Jawab, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi

Serang – Kapolresta Serkot Polda Banten, pimpin apel pagi, berikan arahan serta motivasi kepada Personel polresta serkot di Lapangan Hitam pada Senin (21/08).

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin Apel pagi Personel, berikan arahan kepada Personel polresta serkot polda banten untuk selalu tingkatkan disiplin dalam mengikuti apel pagi dan melaksanakan tugas secara Profesional serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Perwakilan personel Satuan Resnarkoba polresta serkot polda banten ucapkan pedoman Kerja pada Polri yaitu pengucapan Tribrata sebagai nilai dasar yang merupakan pedoman moral dan penuntun nurani bagi setiap anggota Polri, Dan Catur Prasetya merupakan sebagai kesanggupan, tekad dan kesetiaan.

Kapolresta Serkot Polda Banten mangajak peserta apel personel Polresta serkot polda banten, untuk berdo’a agar kita selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan yang Maha Esa yang selalu  memberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari pada polresta serkot polda banten.

“Selamat Pagi”, pagi, pagi, pagi, luar biasa, salam sejatera untuk kita semua, ucap Kapolresta serkot kepada Personel Apel pagi “Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada personel polresta serkot polda banten yang sudah maksimal dalam melaksanakan Tugas di polresta serkot polda banten”, tambah Kapolresta Serkot.

Kapolresta Serkot Polda Banten pun, Menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan personel Polresta Serkot Polda Banten, semuanya karena dalam Minggu ini saya tidak mendapatkan laporan tentang adanya pelanggaran dari salah satu personil kita tentunya ini harus dipertahankan untuk kepedulian antara satu dengan yang lain selalu menanyakan dan setiap kegiatan diajak Kalau tidak ada di hubungi, karena ini harus selalu ditumbuhkan bagaimana kita akan mewujudkan doa apel pagi sukses melalui kebersamaan kalau tidak ada kebersamaan itu betul-betul tidak diimplementasikan.

Kapolresta Serkot Polda Banten mengajak Personel polresta serkot untuk terus mendukung, “Mari kita mendukung kebijakan dan arahan pimpinan, pastikan kita selalu bisa hadir untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dengan cara bersinergi dalam pekerjaan masing-masing Satuan fungsi.

Saya berterima kasih kepada personel yang masih eksis tanpa ada pelanggaran yang berarti, kita sebagai penegak hukum harus bisa mempedomani itu sebagai tanggung jawab kita sebagai Insan Polri, jadi berbuat lah hal positif agar kita terhindar dari pelanggaran. Ucap Kapolresta Serkot Polda Banten.

Kapolresta serkot berikan penekanan terhadap Polisi RW, karena sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dari itu saya selalu memberikan motivasi kepada Personel yang di berikan tanggung jawab sebagai Polisi RW, karena Polisi RW harus mengetahui situasi isu dilingkungannya serta menjadi Problem Solving bagi warganya. Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten.

Mari bersama menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum polresta serkot polda banten agar tetap aman dan kondusif dan terus semangat dalam melayani Masyarakat dan terus berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …